Tarif Jasa Bongkar DVR CCTV 9 Titik Weleri 081215317017

Tarif Jasa Bongkar DVR CCTV 9 Titik Weleri 081215317017

Seperti yang telah kita tahu dari info perihal cctv bahwa CCTV kabel yaitu perangkat CCTV yang menerapkan pengantar kabel coaxial. Kabel untuk cara CCTV kabel kebanyakan memakai tipe coaxial dan hampir kebanyakan mengaplikasikan jenis RG-6 dan juga RG-59. Bisa dikatakan bahwa CCTV kabel ini menjadi generasi pertama sebelum CCTV wireless muncul. Padahal seperti itu saat ini banyak yang lebih menerapkan CCTV wireless seperti CCTV digital atau IP camera. Kecuali modern, IP camera tersebut bisa gampang dilakukan konfigurasi sehingga banyak yang lebih menerapkan IP camera tersebut. Agar bisa mendapatkan ilustrasi yang lebih jelas, berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan cctv kabel yang penting untuk Anda kenal. Kelebihan dan kekurangan CCTV kabel seharusnya diketahui lebih-lebih bagi Anda yang sedang mencari CCTV terbaik, karena dengan membandingkan dua CCTV yang berbeda Anda akan tahu seperti apa CCTV yang diperlukan. Kelebihan dari CCTV kabel ini yakni dilengkapi dengan jalan masuk jarak jauh sehingga bisa menghubungkan kamera dengan DVR yang memiliki manfaat jaringan.

Tarif Jasa Bongkar DVR CCTV 9 Titik Weleri 081215317017

Selain ada kelebihan CCTV kabel ini juga ada kelemahannya. Kelemahan dari CCTV kabel merupakan instalasi yang lebih berat. Dibandingi dengan CCTV wireless tentu saja CCTV kabel ini mempunyai instalasi yang jauh lebih sulit dan tak semua orang bisa melaksanakannya. Konfigurasi dari CCTV kabel pun jauh lebih sulit bila dibandingkan dengan IP camera. Selain itu soal kualitas CCTV kabel jauh berbeda dengan IP camera. Berikut ini yaitu perbandingan kualitas CCTV kabel dibandingkan dengan IP camera yang wajib untuk Anda kenal:

Tarif Jasa Bongkar DVR CCTV 9 Titik Weleri 081215317017

 
  • Mutu gambar => Hal pertama yang sepatutnya Anda ketahui ialah mutu gambarnya. Hasil kamera CCTV kabel terbaik tak akan dapat menandingi hasil video dari IP Camera yang paling rendah. Hal itu dikarenakan resolusi dari IP camera jauh lebih bagus dibandingi dengan CCTV kabel. Dapat juga dikatakan bahwa resolusi yang ada pada kamera CCTV kabel ini tidak dapat mencapai angka separo MP. Malah satu buah IP Camera memiliki potensi mengambil gambar yang sama dengan 1 hingga dengan 2 CCTV kabel.
  • Analitik video => Untuk CCTV kabel kualitas videonya jauh lebih buruk dibandingi dengan IP camera. Selain resolusinya rendah, CCTV kabel ini juga hasil rekamannya kerap kali mengalami campur warna antara warna putih dan hitam sehingga hasil rekaman menjadi tidak terang.
  • Fleksibilitas => Kekurangan dari CCTV kabel yang paling terasa adalah fleksibilitas. Memang CCTV kabel saat ini sudah ada yang bisa di akses melalui perangkat nirkabel meski begitu soal fleksibilitas IP camera adalah jagonya. IP camera tidak perlu menggunakan kabel yang bisa membuat tata ruang menjadi tidak rapi, selain itu IP camera bisa diletakkan dimana saja untuk mendukung perekaman dengan angle yang tepat.
  • Kekurangan lainnya => Kecuali sebagian hal di atas masih ada beberapa kekurangan yang membikin skor dari CCTV kabel kualitasnya di bawah dari IP camera. CCTV kabel memerlukan kabel yang lebih banyak untuk power, data, dan juga video. Selain itu harga atau tarif dari kabel coaxial lebih mahal dibandingi dengan kabel UTP dan juga RJ. Selain itu CCTV kabel memiliki noise yang lebih banyak dibandingi dengan IP camera sehingga foto maupun hasil video menjadi tidak terang.
  Hubungi Kami Taro Media Computer Email : admin@tarocomputer.com Telp : 081215317017  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Kami