Bongkar Pasang CCTV IP Camera Perkantoran di Grobogan 081215317017

Bongkar Pasang CCTV IP Camera Perkantoran di Grobogan 081215317017

Hai sobat kembali lagi nih bersama saya,apa info hari ini ? semoga sehat selalu ya. Kali ini aku akan mengulas sebagian penyebab CCTV mati dan gimana cara menuntaskan nya. Apakah anda tak jarang mengalami kesulitan mengenai kamera CCTV tiba-tiba mati? Ada waktu nya hasil gambar dari CCTV yang disalurkan ke monitor itu memang tak timbul. Contoh nya blank, tiba-tiba mati dan tak adanya gambar apa malahan dalam monitor. Jangan khawatir, bisa saja CCTV yang ada di rumah anda tidak bekerja dengan baik. Jika CCTV tak berprofesi, karenanya kejadian sepenting apapun itu tidak terekam oleh CCTV sebab CCTV tiba-tiba mati tanpa anda ketahui. Jadi bagaimana jikalau ada kejadian yang tak di inginkan terjadi ketika CCTV sedang bermasalah? Memang CCTV yang bermasalah tadi tak akan bisa menjadi barang bukti lagi. Jadi anda mesti kerap memperhatikan dan memantau CCTV hal yang demikian agar tak terjadi kerusakan. Lalu apa saja penyebab yang membuat CCTV nya bermasalah? Berikut sebagian penyebab CCTV bermasalah.

Bongkar Pasang CCTV IP Camera Perkantoran di Grobogan 081215317017

  • Adaptor/Power Supply. Power supply adalah sumber listrik dari kamera CCTV. Nah sekiranya power supply mati ya otomatis CCTV juga akan mati (blank). Jadi apa yang bisa anda lakukan untuk mengatasi CCTV yang tiba-tiba mati? Anda dapat mengecek CCTV tersebut menyala atau mati dengan memakai alat Avometer. Sekiranya adaptornya mati, karenanya anda dapat menggantinya dengan yang baru.
  • Kamera CCTV rusak atau mati, jika kamera mengalami kerusakan maka otomatis gambar dari DVR menuju monitor juga akan mati dan tidak ada penyimpanan dari sebuah rekaman. Bisa ada dua kemungkinan jikalau inframerah pada CCTV masih hidup karenanya kameranya yang rusak. Dan bila lampu inframerah mati, maka kamera masih dapat merekam namun dalam situasi siang hari saja. Semuanya itu tergantung dari spesifikasinya kameranya. Dengan semacam itu, sistem mengatasinya anda dapat mengoreksi kamera hal yang demikian atau dapat juga membeli yang baru lagi. Apabila masih mempunyai garansi dapat di klaim ditempat yang anda beli CCTV tersebut.
  • DVR rusak atau mati. Alat DVR adalah bagian yang paling penting dari CCTV. Jika DVR tak berfungsi dengan bagus, maka segala system dari CCTV tidak bisa berjalan dengan baik pula. Jikalau DVR nya yang mati, percuma saja memasang CCTV. Untuk memecahkan nya dengan cara anda dapat membetuli DVR ke tempat service atau jikalau budget tercukupi anda bisa membeli DVR yang baru. Anda juga semestinya mempertimbangkan bahwa DVR terawatt dengan bagus.
  • Port konektor rusak. Sesudah anda mengecek adaptor, kamera dan DVR tak memiliki permasalahan dan konsisten saja monitor terlihat blank karenanya anda seharusnya melaksanakan pengecekan kepada port konektor yang ada pada DVR hal yang demikian. Cara menuntaskannya dapat dengan metode mengecek dengan memindahkan ke port yang lain yang masih berfungsi. Jika port konektornya rusak, karenanya anda dapat memindahkannya ke port yang masih kosong.
  • Kabel CCTV atau power putus. Sekiranya ke empat tadi masih berjalan dengan normal, kemungkinan besar bahwa kabel CCTV hal yang demikian ada dilema. Dapat saja kabel putus sebab digigit tikus, kualitas kabel tak bagus dan mutu kabel rendah, atau malahan dapat jadi karena unsur yang lainnya. Apabila kabelnya yang terputus, metode memecahkannya anda mesti membeli kabel yang baru yang berkualitas supaya kejadian seperti ini tak terulang kembali.

Bongkar Pasang CCTV IP Camera Perkantoran di Grobogan 081215317017

Nah, demikian itulah beberapa unsur di atas yang dapat menjadi penyebab dari kamera CCTV tiba-tiba mati. Anda seharusnya mengamati dengan teliti apa saja yang menyebabkan kamera CCTV tak berfungsi dengan baik. Sekian dari saya semoga berkhasiat terima beri hingga jumpa di Artikel selanjut nya see you.   Hubungi Kami Taro Media Computer Email : admin@tarocomputer.com Telp : 081215317017

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp Kami