Ahli SETTING CCTV Profesional Peterongan 081215317017

Ahli SETTING CCTV Profesional Peterongan 081215317017

Cctv memang telah tidak asing lagi di masyarakat, banyak sekali penerapan cctv di daerah-daerah yang penting, seperti umpamanya di perusahaan-perusahaan, di kantor, di rumah-rumah, malahan di lalu lintaspun kini sudah mengaplikasikan cctv untuk memantau keamanan di suatu daerah tertsebut. tapi banyak juga yang belum tahu perihal cctv. Lalu apa itu cctv ? Closed-circuit television (CCTV) atau video surveillance merupakan sebuah metode pengawasan yang memakai kamera video untuk mengirim gambar ke tempat tertentu dalam sebuah metode pengawasan yang terbatas. Tidak seperti Televisi pada televisi CCTV ditransmisikan biasanya ke tujuan tertentu dan bersifat tertutup /rahasia (closed circuit) cuma menggunakan signal mengaplikasikan atau analog.

Ahli SETTING CCTV Profesional Peterongan 081215317017

Ketika ini, teknologi CCTV telah berkembang dengan mudahnya mengakses CCTV di PC atau smartphone anda. Dimana DVR ( digital video recorder) terhubung secara seketika dengan PC atau telpon seluler anda. Secara biasa, kamera CCTV sudah terpasang di beberapa spot di daerah tertentu dan hasil rekaman CCTV ditampilkan di monitor melalui DVR. Tapi dikala ini tak cuma dapat diamati di monitor lewat DVR, anda juga dapat melihat hasil rekaman CCTV melalui PC anda atau telepon pintar anda. Hal ini akan menolong anda dalam membatasi lokasi yang menurut anda rawan atau terdapat barang penting dan berharga di lokasi tersebut. Pada tulisan ini akan membahas seputar sistem setting CCTV online agar bisa menonjol di PC atau ponsel anda. Pada dasarnya mensetting CCTV secara online hampir serupa dengan memasang kamera CCTV secara manual. Melainkan hal yang membedakan harus terhubung dengan jaringan internet pada ketika progres instalisasi. Berikut ini sebagian sistem setting CCTV online agar dapat nampak di PC atau hand phone anda, antara lain:

Ahli SETTING CCTV Profesional Peterongan 081215317017

  1. Siapkan nama domain => Setelah selesai setting DVR ( komputerisasi video recorder) dan setting port forwarding pada jaringan dunia maya anda maka anda juga sepatutnya menyiapakan nama domain. Pertama kali anda wajib mendaftar nama domain yang tak boleh sama dengan orang lain atau dengan kata lain nama domain tersebut belum ada. Setelah menyiapkan nama domain karenanya anda juga perlu memilih DDNS service bisa secara free atau berbayar. Nama domaian yang telah ada buat nantinya akan diisikan pada settingan modem atau jaringan dunia maya lainnya ( login modem 192.168.1.1. access management DDNS. Anda harus mengisikan nama domain, nama pengguna, password, dan surel). Selain itu, pada DVR juga patut di setting CCTV online ( menu terus pilih network dan pilih DDNS).
  2. Setting port forwarding pada modem => Langkah kedua pada setting CCTV online ialah membatasi atau setting port forwarding pada modem. Umumnya modem yang diaplikasikan modem speedy atau indihome. Anda seharusnya pilih port yang sudah anda tentukan misalnya port 80 dan local IP address 192.168.1.100). Dimana nantinya port yang anda tentukan tersebut dipakai untuk mengisi settingan network pada DVR dan setingan aplikasi mobile viewer pada hp anda seperti Asee atau Assee+
  3. Setting DVR ( komputerisasi video recorder) => Langkah berikutnya berhubungan dengan pengaturan DVR sebagai alat perekam. Seperti halnya setting port forwarding pada modem ialah anda mesti mengisi data berupa local IP address 192.168.1.100, port 80 dan setting network DDNS seperti hostname, nama akun dan sebagainya. Berikutnya anda harus klik edit account dan masukan kata kunci yanga akan digunakan login sehingga anda bisa melihat hasil CCTV dari PC, notebook atau ponsel Langkah yang terakhir adalah pengisian data DNS server, dimana DNS server dapat dipandang melalui login moden ( login modem dan masuk ke status).
Hubungi Kami Taro Computer Email : taromedia@tarocomputer.com Website : Www.taromediacomp.com Telp : 081215317017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Kami